Berhubungan Suami Istri Jangan Sampai Ketahuan Anak, Efeknya Bahaya?

Wecome Miconservativenews di Portal Ini!

JAKARTA – Pasangan suami istri yang sudah memiliki anak sebaiknya lebih berhati-hati saat berhubungan intim agar tidak tertular anaknya, apalagi yang masih memiliki anak. Jika ketahuan, dampaknya akan sangat buruk. Berhubungan Suami Istri Jangan Sampai Ketahuan Anak, Efeknya Bahaya?

Informasi tersebut disampaikan dokter anak sekaligus pendidik kesehatan RD Santoso melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya. Dr Ardi menjelaskan, jika seorang anak mengetahui hubungan suami-istri, hal itu bisa berakibat buruk. Anak bisa mengingat apa yang dilihatnya dan lebih parahnya lagi, meniru gaya dan gerakan orang tuanya saat berhubungan seks. Imlek 2024: Ramalan Peruntungan Shio Anjing di Tahun Naga Kayu, Tantangan Pasang Surut yang Nyata

“Informasi penting bagi orang tua yang sudah mempunyai anak atau anak, kalau sedang jatuh cinta jangan sampai ketahuan, kalau ketahuan saat hubungan suami istri dalam bahaya besar akan melekat di otaknya lalu meniru gayanya, lakukanlah. jangan sampai hal itu terjadi,” dikutip Miconservativenews dari tayangan akun Instagram @ardisantoso pada Selasa, 19 Desember 2023 Dr. kata RD Santoso.

Dr RD menjelaskan, orang tua tidak boleh menganggap anak masih bayi atau terlalu kecil untuk memahami apapun. Meski masih kecil, anak-anak sudah bisa memahami dan mengingat, dan parahnya anak-anak sudah bisa meniru apa yang dilakukan ayah dan ibu.

“Kalaupun dikira bayinya masih kecil, Sengar Sengir tidak akan mengerti apa-apa, jangan dikira, kalaupun dia bayi, dia akan mengerti, kalau ibunya telanjang, kalau bapaknya telanjang, pukul. Mundur, ke depan, dia akan mencari tahu, dia akan meniru anak itu dengan anaknya, kata dr Ardee.

Tiba-tiba anak itu bermain di depan TV, di depan keluarga besar, melihat sekeliling, ‘Seperti tadi malam, Ayah,’ dan yang lainnya, tambahnya.

Dr RD berpesan agar orang tua lebih berhati-hati dalam melakukan hubungan intim, jangan terlalu berisik dan jangan terlalu banyak menggoyang kasur karena dapat membangunkan bayi dari tidurnya.

“Jadi hati-hati, ini hal yang serius, nanti akan merugikan perkembangan kalian kedepannya ya? Jadi jangan terlalu berisik, jangan bicara terlalu keras, jangan merendahkan suara, jangan bicara terlalu keras. ..jangan teriak, jangan goyangkan kasur, nanti bangun, “Ayo cepat,” kata dr.RD.

“Meniru daripada menimbulkan akibat yang serius lho, anak-anak copy paste. Kuncinya hati-hati saat berhubungan intim. Meniru itu berbahaya ya? Selamat.”

Https://www.instagram.com/reel/C08V2XiP4AV/?igshid=MWFmMDEzMTdiNg== Berhubungan Suami Istri Jangan Sampai Ketahuan Anak, Efeknya Bahaya?

Seorang ibu hamil meninggal setelah melahirkan dan makhluk berlidah inilah biang keladinya. Seorang wanita hamil di Kamerun meninggal secara tragis setelah digigit ular berbisa beberapa jam setelah melahirkan bayinya, sebuah penelitian mengungkapkan. Miconservativenews 12 Februari 2024