Persaingan Papan Atas Premier League Memanas, Manchester City Tempel Liverpool

Selamat datang Miconservativenews di Portal Ini!

INGGRIS – Manchester City memastikan kemenangan dramatis 3-2 atas Newcastle United dalam laga pekan ke-21 Premier League 2023/24 di St James’ Park Stadium pada Minggu pagi 14 Januari WIB. Persaingan Papan Atas Premier League Memanas, Manchester City Tempel Liverpool

Kembalinya Kevin De Bruyne dari absen panjang karena cedera diakhiri dengan gol dan assist di laga ini.

Hasil tersebut membuat The Citizens menduduki posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 43 poin dari 20 pertandingan, sejajar dengan Liverpool yang hanya unggul dua poin. Newcastle turun ke peringkat 10 dengan 29 poin dan kalah tiga kali berturut-turut. Hasil Liga Inggris: Ditahan Seri Southampton 1-1, Arsenal Gagal Perlebar Keunggulan di Puncak Klasemen

Newcastle United mencetak gol pada menit ke-2. Issac mengirimkan umpan kepada Sean Longstaff di depan gawang, yang melakukan konversi. Wasit mengecek VAR, gol tersebut dianulir karena Isak awalnya berada dalam posisi offside.

Bencana bagi ManCity. Kiper Ederson dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-8 dan digantikan oleh Ortega. Ederson bertabrakan dengan Longstaff (ketika gol Newcastle dianulir) dan dikeluarkan dari pertandingan.

Bernardo Silva membawa Man City unggul pada menit ke-26 usai menuntaskan umpan silang Walker dengan pukulan backhand. 1-0 untuk Man City.

Foden hampir menggandakan keunggulannya dua menit kemudian. Sayangnya tendangannya dari dalam kotak penalti masih melebar.

Alexandre Issac menyamakan skor pada menit ke-35 usai menerima umpan Bruno Guimaraes dari tengah lapangan dengan tembakan ke sudut kanan atas gawang. Skornya 1-1.

Anthony Gordon memperbesar keunggulan Newcastle United lewat tendangan melengkung melewati gawang Ortega pada menit ke-37. Skor 2-1.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan tim tuan rumah 2:1.

Memasuki babak kedua, Messi langsung menekan. Newcastle United kembali bertahan dengan kuat.

Man City beberapa kali mengancam gawang Newcastle melalui upaya Julian Alvarez dan Phil Foden. Namun, Dubravka masih berhasil menghindari sasarannya.

Pep Guardiola memasukkan Kevin De Bruyne menggantikan Bernardo Silva pada menit ke-69. Persaingan Papan Atas Premier League Memanas, Manchester City Tempel Liverpool

Sang gelandang membuat dampak langsung dengan golnya setelah menit ke-5. Ia membawa bola ke depan kotak penalti dan melepaskan tembakan terukur yang tak mampu dihentikan Dubravka. Skornya 2-2.

Man City kembali unggul 3-2 pada menit ke-90+1 berkat pemain muda mereka Oscar Bob. De Bruyne mengirimkan umpan silang yang berhasil dihalau Bob sebelum menaklukkan Trippier dan menaklukkan Dubravka. 5 Pemain MU Absen Erik Sepuluh Aston Villa Manchester United bisa saja tanpa lima pemainnya untuk laga Premier League melawan Aston Villa pada Minggu, 10 Februari 2024. Miconservativenews 10 Februari 2024