Sekolah Umum New York Luncurkan Program Pencegahan Antisemitisme dan Islamofobia

Sugeng rawuh Miconservativenews di Website Kami!

Miconservativenews – Pada hari Senin, Rektor David C. Banks mengumumkan bahwa semua sekolah negeri di New York akan menerapkan beberapa strategi untuk memerangi antisemitisme dan Islamofobia. Sekolah Umum New York Luncurkan Program Pencegahan Antisemitisme dan Islamofobia

Olimpiade Penelitian Siswa 2024 Buka Pendaftaran hingga 14 Maret, Berikut Syaratnya

Sebanyak 1.600 kepala sekolah dan guru sekolah menengah dan atas di kota tersebut akan menerima pelatihan wajib di kelas tentang “menavigasi percakapan yang sulit” mulai bulan Maret.

Selain itu, departemen pendidikan akan menawarkan lokakarya anti-diskriminasi dan rektor mengatakan dia akan membentuk dewan penasihat antaragama untuk memberi nasihat mengenai rencana aksinya.

Keputusan sekolah negeri di New York untuk menindak anti-Semitisme dan Islamofobia terjadi setelah komunitas Yahudi, Muslim, dan Arab menghadapi kekerasan dan penganiayaan sejak dimulainya konflik mematikan antara Israel dan Palestina.

Ribuan pelajar Yahudi, Muslim dan Arab di kota tersebut merasakan dampak langsung dari perang tersebut, dan menunjukkan dampaknya yang luas di Timur Tengah. Dengan menerapkan prosedur ini, bank berharap dapat mengatasi ketegangan akibat perang.

“Kami tidak memiliki dan tidak akan memiliki sekolah di mana siswanya merasa dapat melakukan apapun yang mereka inginkan,” kata Banks.

Lebih lanjut dia mengatakan, mereka tidak bisa menyerahkan media sosial untuk mendidik siswa. Pemerintah AS telah menunjukkan dukungan luas kepada Israel sejak awal perang. Bagaimanapun, Amerika mungkin adalah konglomerat terbesar di dunia Sekolah Umum New York Luncurkan Program Pencegahan Antisemitisme dan Islamofobia

Selain itu, negara ini terpecah belah karena perbedaan perang dan sayangnya kedua belah pihak menghadapi penganiayaan dan diskriminasi anti-Islamofobia. Menteri Keamanan Israel telah memerintahkan tentaranya untuk menembaki perempuan dan anak-anak di Gaza. Menteri Keamanan Israel Itamer Ben Guerre dilaporkan telah memerintahkan tentaranya untuk menembaki perempuan dan anak-anak Palestina di Gaza. Miconservativenews 14 Februari 2024